Pilih Laptop | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Pilih Laptop | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Stack, Aplikasi Scanner Terbaru dari Google

2 min read
Baca Juga: Ultrabook Modern untuk Bisnis & Content Creation

Google Meluncurkan Stack, Aplikasi Pemindai Dokumen Berbasis Artificial Intellegence

 

Stack, Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaru dari Google

Didukung oleh AI, Stack adalah upaya Google untuk memasuki ruang pemindaian dokumen.

Area 120, “inkubator internal” Google, telah meluncurkan aplikasi pemindaian dokumen bernama Stack. Aplikasi ini menggunakan teknologi Dokumen AI Google untuk memindai dan mengkategorikan dokumen. Stack saat ini tersedia untuk pengguna Android di AS.
Stack Menggunakan AI untuk Memudahkan Pemindaian dan Pencarian Dokumen

Dalam postingan di blog Google, disebutkan bahwa tim di Area 120 membuat Stack dengan “menerapkan teknologi perusahaan DocAI ke dokumen pribadi”.Untuk memindai dokumen di Stack, pengguna hanya perlu mengklik gambarnya menggunakan aplikasi dan algoritme akan mengerjakan sisanya.

 

Baca Juga: Ultrabook Modern untuk Bisnis & Content Creation

 

Ini secara otomatis memberi nama dokumen serta menyarankan kategori tergantung pada jenis dokumen. Semua ini dilakukan untuk menyediakan cara penyimpanan dokumen yang lebih teratur. Meskipun tidak ada kelangkaan aplikasi pemindaian dokumen, Stack melangkah lebih jauh dengan secara otomatis mengidentifikasi informasi penting dalam dokumen. Menurut Google, ini termasuk detail seperti “tanggal jatuh tempo atau jumlah total jatuh tempo”. Ini memungkinkan pencarian lebih cepat.

Terkait keamanan, Stack melindungi dokumen Anda menggunakan “teknologi masuk dan keamanan canggih Google”. Pengguna juga dapat memilih untuk memiliki lapisan keamanan tambahan dalam bentuk pemindaian sidik jari dan wajah saat membuka kunci aplikasi.
Selain itu, Stack juga dapat menyinkronkan setiap dokumen dengan Google Drive. Artinya, pengguna tidak akan kehilangan dokumen penting meskipun mereka memutuskan untuk mencopot pemasangan aplikasi.

 

Stack Adalah Ide Pendiri Socrates

Stack tidak akan ada jika Google tidak mengakuisisi Socratic, sebuah startup pendidikan, pada tahun 2018.
Ini karena Christopher Pedregal, pendiri Socratic, adalah pemimpin tim Stack. Sehubungan dengan ide di balik Stack, Pedregal mengatakan:Di Socratic, kami menggunakan visi komputer dan pemahaman bahasa Google untuk mempermudah pembelajaran bagi siswa sekolah menengah. Saya bertanya-tanya apakah kita dapat menerapkan teknologi yang sama untuk mempermudah pengorganisasian dokumen.

 

Stack, Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaru dari GoogleSumberfoto: newsbeezercom

Pemindai Dokumen Intuitif oleh Google

Google selalu menjadi yang terdepan dalam persaingan dalam hal teknologi AI. Secara alami, pengguna dapat mengharapkan Stack menjadi pengubah permainan dalam ruang pemindaian dokumen.
Fitur seperti sinkronisasi dan kategorisasi Google Drive otomatis memungkinkan Stack unggul dari penawaran lain dalam ruang. Sayangnya, aplikasi tersebut hanya tersedia untuk pengguna Android di AS, yang mendorong pengguna iOS untuk menggunakan aplikasi lain untuk memindai dokumen mereka.
Tim di Area 120 mengatakan bahwa algoritme mereka tidak sempurna tetapi mereka bekerja untuk memperbaikinya setiap hari. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengharapkan fitur baru dan yang dioptimalkan dengan lebih baik dalam waktu dekat.

——————————————————————————————————-

Temukan laptop dengan harga terbaik hanya disini!

Baca artikel lainnya :

——————————————————————————————————-

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *